Minggu, 23 Januari 2011

Family Leisure Tour


URAIAN WISATA
Mulai perjalanan kami ke Kinatamani kita akan melihat kinerja legendaris Barong & Kris Dance. Ini akan mulai 9:30-10:30, maka kita beralih ke desa Celuk, untuk melihat pusat perhiasan perak. Dari sini kita pindah ke desa Mas untuk melihat para pemahat kayu dan Ubud Bali tinggal pelukis berbakat. Langkah selanjutnya kita akan melewati sepanjang tebing, kami lanjutkan ke desa untuk desa nama musim semi candi Gunung Kawi Sebatu.
Untuk tujuan berikutnya, kita akan pergi ke Kintamani, yang terletak persis di tepi Gunung Batur. Kami akan menghabiskan waktu di salah satu restoran yang direkomendasikan, dimana kita masih bisa menikmati keindahan panorama Gunung Batur dan Danau Batur sambil menikmati makan siang. Setelah itu perjalanan ke Gua gajah, yang merupakan pertapaan dari abad 11, terkenal dengan patung-patung kuno, ukiran batu dan surealistik.
Book now
TARI BARONG & KRIS
Hal ini pada dasarnya cerita tentang perjuangan antara yang baik dan yang jahat. Baik dipersonifikasikan oleh Barong Keket, makhluk, aneh funloving dalam bentuk singa semi shaggy. Kejahatan diwakili oleh Rangda, penyihir. Pada akhirnya, dua karakter terlibat dalam pertempuran, di mana Pont pengikut Barong's keris-bantalan menyerbu masuk untuk menyerang Rangda. penyihir, bagaimanapun, menggunakan kekuatan magis dia untuk mengubah pisau keris di atas pemiliknya, yang jatuh ke trans dan mulai mencoba untuk menikam diri mereka sendiri. Barong menggunakan sihir untuk melindungi pengikutnya dari pisau. Pada akhirnya, kemenangan Barong dan Rangda retret untuk memulihkan kekuatannya untuk pertemuan berikutnya. Semua yang tersisa adalah untuk imam untuk membantu para penari keris keluar dari trans mereka, dengan bantuan air suci sedikit. Barong dan tari Rangda adalah kinerja yang sangat poweful dan tidak dianggap enteng oleh mereka yang terlibat.

Celuk DESA
Celuk adalah desa terkenal di Bali sebagai penyebab tujuan wisata warga setempat sangat proaktif dan penuh inovasi untuk emas dan perak kerajinan. desa ini terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dan memiliki individualitas dan keunggulan dalam produksi kerajinan emas dan perak. Kebanyakan dari mereka adalah Bali profesional, artistik dan terampil pengembangan desain yang berkaitan dengan kerajinan perak dan emas.

MAS DESA
Desa Mas terletak sangat dekat dengan Ubud dan karena itu dari lanskap yang sama tetapi Mas tidak begitu berkembang menjadi pasar pariwisata sebagai Ubud dan mempertahankan pesona tradisional dan merasa. Mas terkenal di Bali sebagai salah satu seni utama dan desa-desa kerajinan di pulau itu. Dimana Ubud adalah desa pelukis, Mas adalah desa pemahat mana beberapa ukiran kayu yang paling luar biasa diproduksi dan telah diproduksi selama ratusan tahun. Ukiran berkisar dari potongan-potongan yang sangat kecil yang bisa sempurna memberikan sampai dengan ornamen yang lebih besar dan mebel dan pada potongan rumit luar biasa yang dapat sama besar dengan 25 meter persegi dan bahkan lebih, seperti lengkungan pintu mural iklan besar yang secara tradisional dicadangkan untuk kuil-kuil dan megah rumah dari Royalti Bali dan kaya.

DESA UBUD
Ubud terletak di Gianyar. Ubud populer di kalangan wisatawan asing karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang gunung yang membuat alam yang sangat indah. Juga dikenal sebagai seni Ubud dan budaya yang berkembang sangat pesat dan dikembangkan. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dipisahkan dari seni. Di sini ada juga banyak galeri seni, dan arena pertunjukan musik dan tari diadakan bergantian setiap malam di seluruh bagian desa. Pada awal tahun 1930-an, Ubud populer di kalangan wisatawan barat. Pada waktu itu pelukis Jerman; Walter Spies dan pelukis Belanda; Rudolf Bonnet tinggal. Mereka dibantu oleh Cokorda Gede Agung Sukawati, Puri Agung Ubud. Sekarang bahwa pekerjaan mereka bisa dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.

Tampak Siring
Candi ini berbeda untuk Gunung Kawi Temple atau Tirta Empul Temple di Tampaksiring, meskipun mereka tidak terletak sangat jauh satu sama lain. Gunung Kawi Sebatu terletak Candi ini terletak di barat laut dari dua candi lain di sebuah desa Sebatu, 40 kilometer dari Denpasar atau hanya 20 menit dengan kendaraan arah utara Ubud. Desa Sebatu juga dikenal karena kreativitas masyarakat desa dalam menciptakan dan kerajinan ukiran kayu seperti terlihat di semua toko di sepanjang desa. Menetap di lembah, timur desa candi Gunung Kawi Sebatu dikenal sebagai mata air candi lebih damai dari Candi Tirta Empul di Tampaksiring kompleks air mancur Beberapa dalam dan di luar bait suci membuat tempat yang populer sebagai tempat mandi oleh penduduk desa.

Gunung Kawi

Gunung Kawi merupakan kompleks Candi Hindu dengan kelalaian yang lama dari jaman batu yang terletak di Kabupaten Gianyar. Berdasarkan prasasti dari tengkulak A pada 945 saka (kalender Bali) yang dirilis oleh Marakata Raja, kompleks kelalaian kuno ini terletak di Sungai Pekerisan maka disebut Katyangan Amarawati. Sungai Pekerisan juga dinamai oleh Jalu yang menurut dipahat prasasti tersebut di atas candi terbesar suara pintu 'Haji Lumahing Jalu'. Nama Gunung Kawi adalah nama yang diberikan pada kelalaian yang berkaitan dengan kompleks candi karena candi di daerah ini seperti simbol dari gunung. Ada 3 candi yang disebut nama seperti Gunung Kawi di Bali yaitu di desa Gunung Kawi Sebatu, Gunung Kawi Temple di desa Keliki dan Gunung Kawi Temple di desa Babitra. Kompleks kelalaian kuno Gunung Kawi ini didirikan pada abad ke-10. Hal ini didirikan di era Udayana sekitar 989 M. Pada masa pemerintahan Marakata pada 1023, penghilangan yang disebut Katyagan Amarawati dikembangkan dan dilanjutkan oleh pemerintahan Anak Wungsu yang menebak memimpin antara tahun 1049-1077 M .

KINTAMANI
Pariwisata potensi daerah ini adalah pemandangan pegunungan yang sangat unik dan menakjubkan. Setelah sekitar 2 jam perjalanan dari kota Denpasar kita akan mencapai daerah ini, tepatnya di suatu tempat yang bernama Penelokan, yang sebagai nama di Bali, yang berarti tempat untuk melihat adalah lokasi paling strategis untuk menikmati pemandangan alam di kawasan wisata itu . Terletak di desa Kedisan wilayah Penelokan, satu desa di Kecamatan Kintamani. Dari Penelokan kita bisa melihat pemandangan menakjubkan. Gunung rak kombinasi batu hitam sepanjang bentangan rak Danau yang berbentuk bulan sabit biru dalam sebuah kaldera yang oleh wisatawan dikatakan kaldera paling indah di dunia. Penelokan sudah memiliki infrastruktur yang memadai untuk pariwisata, termasuk penginapan dan restoran.

GOA GAJAH
Goa Gajah terletak di desa Beduli, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, jarak dari Denpasar, sekitar 26 km, sangat mudah untuk dicapai. Ada seni warung dan restoran. Candi ini dikelilingi oleh sawah dengan keindahan sungai Petanu. Pada lagu denpasar Tampaksiring Danau Batur Kintamani. Ada tempat-tempat bersejarah seperti Dikitarnya yeh Pulu, jahi Tiga, Gedong Arca, Arjuna bermeditasi, Kebo Edan, Pusering Jagat, Penataran Sasih dan lain-lain.

DAFTAR HARGA PAKET TOUR
 1.Maximal 5 Orang/seat
    Paket Wisata Keliling Bali 3 hari 2 malam Rp900 ribu Dengan mobil Suzuki APV+Guide
    Paket Wisata Keliling Bali 4 hari 3 malam Rp1,1 jt Rupiah Dengan Mobil APV+Guide
    Paket Wisata Keliling Bali 5 hari 4 malam 1,3 jt Rupiah Dengan Mobil APV+Guide .
 2.Maximal 8 Orang/seat
    Paket Wisata Dengan Mobil KIA Pregio 3 hari 2 malam Rp.1,2 jt
    Paket Wisata Dengan Mobil KIA Pregio 4 hari 3 malam Rp1,5 jt 
    Paket Wisata Dengan Mobil KIA Pregio 5 hari 4 malam Rp.2 jt
    Paket Wisata Dengan Mobil KIA Pregio 3 hari 2 malam Rp.1,3 jt 
    Paket Wisata Dengan Mobil KIA Pregio 4 hari 3 malam Rp.1,6 jt 
 3.Paket Wisata Dengan Mobil ISUZU ELF Kapasitas Max 12 Seat 5 h 4 malam Rp.2,1 jt 

Keseluruhan Harga sudah termasuk Profesional guide,Driver dan Biaya Bahan Bakar.

SELAMAT MENCOBA,SEMOGA TOUR ANDA MENYENANGKAN
www.balitour-transport.com

Enhanced by Zemanta

3 komentar:

  1. For Info Please contact me :087861914951(yudhi)
    or Browse:
    http://www.balitour-transport.com

    BalasHapus
  2. im Abdul from Lombok,
    I need transport on January 20 - 24, 2012
    total person 4 person
    my email: abdulbsp@yahooco.id

    Regards
    Abdul-Bali

    BalasHapus

Terima kasih buat komentarnya