Senin, 07 Maret 2011

♥ HONEYMOON FOREVER ♥

♥ HONEYMOON FOREVER PROGRAMS♥
 Honeymoon adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin yang baru menikah ataupun buat pasangan yang sudah menikah lama.Namanya saja Honey-Moon, yang berarti bulan yang penuh dengan madu dan manis-manis(sesuatu yang indah), jadi alangkah baiknya memang kita merencanakan perjalanan ini jauh-jauh hari dan juga diskusi dengan pasangan menjadi sangat penting,karena Bulan madu adalah sesuatu yang tak terlupakan seuumur hidup anda.Jika anda memilih tempat bulan madu anda di Pulau,Bali Kami www.balitour-transport.com  Akan membantu anda untuk merencanakan program honeymoon anda selama 4 hari 3 malam dibali,Dengan fasilitas yang kami tawarkan akan membuat anda terus mengenang bulan madu anda dan menjadikan anda pasangan bercinta yang abadi.
Book now



Paket bulan madu 4 hari di bali ini , kami rangkum dengan fasilitas dan pelayanan yang anda inginkan selama liburan di bali , seperti hotel / akomodasi yang nyaman , kendaraan / mobil , pemandu wisata yang ramah dan berpengalaman. juga sudah termasuk tiket kunjungan ke Tempat wisata menarik di bali seperti , ubud , kintamani , goa gajah , tampak siring serta kintamani tour , juga tanjung benoa nusa dua , garuda wisnu kencana, uluwatu dan sunset dinner cruises.
Hari 01 : Pick up airport & Acara Bebas...
Dijemput di Bandara Ngurah Rai, sambutan Bunga Cinta, diantar menuju hotel untuk Hotel Check in Acara bebas dan istirahat.
Hari 02 : Barong & Kintamani Full Day Tour
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi Tempat wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Sari Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran cafe untuk menikmati makan malam dengan sea food BBQ. Kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 03 : Tanjung , GWK, Uluwatu & Sunset Dinner Cruises Tour
Sarapan pagi di hotel, mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK.Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour di lanjutkan shoping di Joger, menuju Pelabuhan Benoa , untuk memulai kegiatan sunset dinner cruises yang di handling oleh Bounty cruises , setelah acara selesai di antar ke hotel ,acara bebas ..
Hari 04 : Acara Bebas & Transfer Airport (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi anda berikutnya.

Hotel Choice:
Hotel:Kuta Lagoon, 3 stars hotel in Kuta,                   Price:$ 416 USD
Hotel: Puri Dewa Barata, 3 stars hotel in Kuta,           Price:$ 416 USD
Hotel: Wina Holiday Vila,3 stars hotel in Kuta,           Price $ 416 US
Hotel : Puri Sharon, 4 stars Hotel in Seminyak,           Price $ 476 USD
Hotel : Adhi Jaya Hotel, 4 stars in Kuta,                     Price $ 616 USD
Hotel: Ramada Bintang Bali. 5 stars Hotel in Kuta,     Price: $ 876 USD

Semoga Bulan Madu anda semakin menyenangkan dan selalu menjadi kenangan.
Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentarnya