Minggu, 08 Mei 2011

All Include Tour Package


Paket tour Keliling Bali 6 hari 5 malam

www.balitour-transport.com

Rencana perjalanan :
Hari 01 : Jemput di Airport & Acara Bebas
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk : Transport Private AC,Profesional driver,entrance fee )


Hari 02 : Barong Dance & Kintamani Full Day Tour (L,D)
Acara pertama,menonton pertunjukan tari Barong, singgah di Sari Amertha di Batubulan untuk melihat cara pembuatan batik tradisional Bali , dilanjutkan dengan Celuk untuk melihat cara pembuatan pernak pernik kerajinan perak  di workshop pengerajinan perak.  Kemudian langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju  tegalalang rice terrace untuk melihat dan foto foto pemandangan sawah teras siring khas bali beserta tradisi subak d bali. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah,Dan dilanjutkan ke Restaurant untuk menikmati makan malam ( pawon pasundan ), Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, Ticket masuk menonton tari Barong entrance fees & donations, biaya makan siang serta makan malam)

Hari 03 :
Bedugul & Tanah Lot Full Day Tour (L,D)
Tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Dilanjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanunya. Menikmati makan siang di lambaga restaurant Bedugul sambil menyaksikan keindahan panorama persawahan yang indah. Beranjak menuju Alas Kedaton, obyek cagar alam & budaya yang terkenal dengan puluhan keranya yang bersahabat. Dilanjutkan dengan Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut dan keindahan sunsetnya. Makan malam disajikan di( wong solo) restaurant, kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, entrance fees & donations, biaya makan siang serta makan malam)

Hari 04 :
Besakih Full Day Tour (L,D)
Dijemput untuk mengikuti Besakih full day tour. Obyek pertama yang dikunjungi adalah Kertha Gosa, balai peradilan peninggalan kerajaan Klungkung. Beranjak menuju Besakih untuk mengunjungi Pura terbesar di Bali yang terletak di kaki Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali. Menikmati makan siang di Puri Boga sambil menyaksikan keindahan panorama Bukit Jambul, perbukitan dengan bentuk yang unik di kaki Gunung Agung.  Kemudian beranjak menuju kawasan kuta untuk jalan-jalan di kuta area kemudian langsung menikmati makan malam di plengkung Restaurant .Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, entrance fees & donations, biaya makan siang serta makan malam)

Hari 05 : Tanjung & Uluwatu Full Day Tour (L,D)
Acara pertama mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya dan mengunjungi keindahan pulau penyu yang memang betul-betul dilindungi. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK.Dan dilanjutkan menuju dream land beach yang merupakan salah satu pantai yang mempunyai keindahan alam di area kuta selatanTour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour diakhiri dengan acara shoping di Krisna pusat perbelanjaan oleh oleh bali, makan malam di siapkan di Jimbaran cafe , kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, entrance fees & donations, dan biaya makan siang,makan malam,1 boats ke pulau penyu )

Hari 06 :
Acara Bebas & Transfer Airport
Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk : Transport  Private AC pariwisata,)
 Harga Untuk Paket Tour  Wisata 6 Hari 5 Malam :
Per Orang :Rp.1.420.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentarnya