Senin, 14 Februari 2011

Makanan Penambah Stamina

Setiap hari Kita mengonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman, namun terkadang tak tahu fungsinya. Untuk itu mulailah menyeleksi bahan pangan yang berguna bagi tubuh. Berikut ini jenis makanan yang membuat anda lebih sehat dari hari-hari sebelumya.
 TEH HIJAU
Teh yang gampang diperoleh di supermarket atau di pasar traditional ini ternyata mengandung banyak vitamin seperti : A, C, dan E yang juga berfungsi sebagai antioksida. Teh hijau dapat mencegah oksidasel yang bisa diabaikan akan
berubah menjadi kanker. Selain itu teh hijau ini juga berkhasiat untuk membangun sistem kekebalan tubuh dan mengencerkan darah guna melawan penyakit jantung. Bahkan, banyak orang meminum teh hijau untuk menurunkan berat badannya. dapun cara penyajiannya sama seperti ketika anda hendak meminum teh biasa.
 MINYAK IKAN
Minyak ikan yang banyak beredar di masyarakat saat ini diekstrak dari beberapa ikan seperti salmon, mackerel atau haringyang terkenal sebagai penghasil omega3. Mengonsumsi ikan jenis ini dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga melindungi anda agar tidak tertimpa stroke dan pembekuan darah di otak. Anda dapat mengonsumsinya langsung 1 sendok makan dalam 1 hari, atau bisa juga dicampur dalam makanan yang anda makan.
LEMON
Buah lemon yang masuk dalam keluarga buah jeruk ini, juga mengandung banyak sekali vitamin C. Selain bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah, ternyata jus lemon juga mengandung anti bakteri yang berfungsi untuk memerangi infeksi di mulut seperti sariawan dan sakit tenggorokan.
Untuk penyajiannya, coba peras buah lemon diatas ikan ketika anda ingin memasak ikan. Bisa juga dengan meminum perasan lemon dengan cara dicampur dengan air atau menambahkan perasan air lemon ke dalam salad yang siap untuk disantap.

BROKOLI
Menurut para ahli, brokoli mengandung lebih banyak vitamin C dari pada buah jeruk, lebih banyak mengandung kalsium dari pada segelas susu dan lebih banyak mengandung serat alami dari pada setangkup roti gandum serta mengandung cukup banyak antioksida. Brokoli merupakan salah satu sayuran yang mengandung banyak antikarsinogen yang dapat merangsang tubuh untuk melawan zat-zat penyebab kanker. Tidak hanya itu saja, brokoli juga berfungsi untuk mencegah terjadinya katarak, penyakit jantung, radang sendi, bisul, dan berbagai virus. Anda dapat mengonsumsi brokoli dengan cara direbus atau dicampur dalam masakan, namun dapat juga dimakan mentah bersama dengan salad.
GANDUM
Gandum mempunyai kandungan kalsium yang tinggi, selain itu juga mempunyai serat alami yang terbaik bagi anda yang ingin melakukan diet. Jika anda ingin menikmati hidup panjang umur dengan tubuh yang sehat, cobalah untuk beralih ke gandum. Gandum berfungsi untuk melindungi gigi anda agar tidak mudah rapuh dan juga mencegah tulang keropos yang mengarah pada osteoporosis. Selain itu, gandum juga dapat mengurangi tekanan darah dan memerangi kanker usus. 

MAKANAN PENAMBAH GAIRAH SEKS
Gairah seks dapat berpengaruh terhadap romantisnya hubungan antara suami istri, bahkan dapat menambah harmonis kehidupan rumah tangga. Ternyata untuk meningkatkan gairah seks bisa diperoleh dengan cara yang mudah dan murah. Banyak makanan yang dapat mempengaruhi gairah seks dan mudah diperoleh disekitar kita.  Makanan tersebut antara lain :


Pisang
Pisang mengandung potasium dan vitamin B yang terbukti dapat meningkatkan jumlah hormon seks.
Cokelat
Cokelat dapat meningkatkan gairah karena mengandung Phenyl ethylamine yang membantu melepaskan hormon seks.
Strobery
Strobery juga dapat meningkatkan gairah seks karena mengandung vitamin C yang dapat membantu peningkatan libido.
Madu
Selain dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido.
Telur
Telur sudah dipercaya sejak lama dapat meningkatkan stamina dan gairah seks, apalagi jika dimasak setengah matang dan diminum bersama dengan madu. Selain mengandungvitamin B6 dan B5 yang menjaga keseimbangan hormon dan kesehatan libido.
Kacang walnut
Makanan ini mengandung asam lemak, yang merupakan komponen utama dalam hormon seksual.
Jeruk
Buah ini kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh dan memerangi flu. Jeruk juga dapat meningkatkan kadar hormon okytocin.
Gandum
Gandum memproduksi zat kimia yang bisa meningkatkan aliran testosteron dalam darah, meningkatkan gairah seksual, dan memperkuat orgasme.
www.balitour-transport.com

Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentarnya