Senin, 14 Februari 2011

Mesin Pembuat Mimpi


Sebuah gadget baru yang dirancang untuk membantu masyarakat membentuk mimpi tidur malam untuk bisa memenuhi apapun mimpi yang diinginkan pada waktu tidur - apakah itu kencan dengan seorang pasangan lawan jenis yang diidam-idamkan atau memenangkan piala emas di Olimpiade dll.

Mesin Pembuat Mimpi ini Berukuran tinggi 35 inci,diciptakan dengan fungsi utamanya yaitu pengusir mimpi buruk dan dijuluki "Yumemi Kobo/Bengkel Mimpi"- oleh
penciptanya,produsen mainan Takara di Jepang.

Mesin Mimpi dilengkapi dengan perekam suara,lampu array,bingkai foto, dispenser beraroma wewangian,pemilihan musik latar belakang yang tersimpan secara internal, dua speaker dan timer.

Bekerja sama, komponen ini memungkinkan pengguna untuk merancang impian mereka melalui rangsangan multiindrawi aroma, suara dan banyak lagi.

"Konsep umum adalah Anda akan duduk dengan itu selama beberapa menit sebelum Anda pergi tidur," kata Peter Harwood, manajer pemasaran senior dengan Takara Amerika Serikat. Setelah ini dilakukan, dia menambahkan, Anda siap untuk mengunjungi Venesia dalam mimpi Anda.

Pertama, pengguna melampirkan foto atau gambar mimpi yang diinginkan ke Kobo Yumemi.

Kemudian pemimpi berharap berkonsentrasi pada gambar, bermain keluar impian yang diinginkan dalam kepala mereka sementara membuat rekaman suara kata-kata kunci yang menggambarkan fantasi mereka.

Selanjutnya mereka memasukkan salah satu aroma mesin mimpi di dispenser aroma dan pilih menyertai musik dari trek yang ditawarkan dalam database perangkat.

"Ini (pilihan) didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh peneliti tidur yang memiliki gagasan tentang apa wewangian dan musik yang paling memulaskan seseorang- sehingga ada logika di balik pilihan tsb," kata Harwood. "Untuk sebagian besar orang, mendengarkan Guns N 'Roses bukanlah salah satu kategorinya."

Sekarang pemimpi siap untuk pergi tidur. Mereka menyalakan mesin impian, dan mulai membuai mereka untuk tidur dengan lampu lembut dan tenang.

Selama delapan jam berikutnya, sementara perangkat diatur untuk mengaktifkan secara berkala sesuai dengan type REM(gerakan mata yg cepat saat tertidur/rapid eye movement) pengguna, periode terkait dengan bermimpi, di mana bola mata yang tidur itu bergerak cepat dan tak beraturan.

"REM terjadi sekitar satu jam, satu jam setengah. Mesin memperkirakan kebanyakan orang mencapai dalam waktu tsb," kata Harwood.

Disaat pengendali mimpi mulai dalam keadaan aktif. Ia memainkan musik yang dipilih, melepaskan aroma dan mengulangi frase rekaman.Semua diarahkan untuk memicu mimpi yang diinginkan oleh subjek pada saat tidur.

Meskipun menggunakan alat ini,Harwood mengatakan,secara normalnya calon pemimpi tidak akan kehilangan apapun dari tidur lelap yang sesungguhnya.

"Anda akan berpikir itu akan mengganggu, tetapi kuncinya adalah bahwa ia beroperasi pada timer yang bertepatan dengan REM. Pada dasarnya tidak melakukan apa-apa sampai Anda berada di fase REM, dan alat ini hanya sedikit cara untuk memperindah mimpi anda" kata harwood.

Tour to the real beauty..Click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentarnya